Home » » NOTE III Final 7 Super Slim

NOTE III Final 7 Super Slim


Alhamdullilah puji sukur kepada sang kuasa

Rillis rom not telu final by riesqi ramdani

Dari generasi ke generasi note telu yg saya kembangkan dari v1 ampe final/versi terakhir/v7
Dari besar file 500 mb lebih dan sekarang cuma 219 mb.

-Saya ucapkan terimakasih sebesar besar.a kepada semua user/keluarga neng ross 88 yg kompak dan rada somplak seperti saya.

Ga usah banyaj bacot yah
Kelebihan dan kekurangan
Simak baik baik.

Kelebihan
-super slim
-super irit batre
-super cepat inet.a faktor mempengaruhi.
-multitasking lancar
-ram stabil
-dll

Kekurangan
-gps ga sempet ane fix karna ga berguna buat saya
-cari sendiri.

Buat yg jam.a setengah bisa langsung agan flas dengan flyme ui final not telu di postingan baru.

Thx to
-ALLAH SWT
-Not tri star pu.a paman
-M.A.A.A.D GRUP
-NENGROSS88 Grup
-DAN KAMU

Monggo klik link di bawah buat download rom.a

DOWNLOAD DIMARI GAN















1 komentar:

afien jogja mengatakan...

izin download gan..

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MEDIATEK - All Rights Reserved
Add me Facebook
Proudly powered by Blogger