Home » » cara porting lain mtk

cara porting lain mtk


cara porting lain jenis
tutorial newby and symple.
-download rom yg mau agan port.
-di sini saya coba menggunakan rom vixi untuk android a88,
mt6577 dual qore ke mt 6589 quad qore
dan alhamdullilah sukses.
udah saya coba port dari lain jenis udah 7 kali sukses.
- extract rom yg mau di port
-extrack juga rom base
apus folder
-app
-fonts
-framework
-media
dari rom base
lalu masuk ke rom port
pindah folder
-app
-fonts
-framework
-media
ke base
system/di sini.
lakukan langkah selanjut.a.
pindah beberapa file ke base dari port
-libandroidruntime.so
-libandroidserver.so
-libandroidfw.so
-libmedia_jni.so
kemudian repack base rom
selanjut.a coba agan flass deh lewat cwm
gx perlu sejelas mungkin karna ane tau semua yg di sini sudah hafal port rom
perlu di ingat
built.prop.
kalo mau menggunakan built.prop ambil bagian aditional built propertis saja
atas.a menggunakan built.prop base.
dan
jangan menggunakan updater scrip dari rom port
nanti bisa terjadi yg ga di inginkan.
salam bootlop ga bootlop ga ganteng.
haha

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Gan Ane udah ikuti Tutor kok masih bootlop ya

Unknown mengatakan...

gan ane udah ikuti port rom dari mtk lain kok masih bootlop ya kira kira yg salah dimana

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MEDIATEK - All Rights Reserved
Add me Facebook
Proudly powered by Blogger